Cara Menghilangkan Bekas Kurap di Selangkangan Secara Alami

Apakah kamu memiliki bekas kurap pada selangkangan? Jika "ya", maka segerlah untuk mengatasinya, karena apabila tidak bisa-bisa kurap akan muncul kembali. Namun, jangan panik terlebih dahulu, karena ada cara menghilangkan bekas kurap di selangkangan secara alami, yaitu dengan ekstrak teripang emas. Sebelum itu, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa itu kurap.

cara menghilangkan bekas kurap di selangkangan secara alami
Kurap merupakan penyakit yang menyerang kulit dan diakibatkan oleh infeksi jamur. Jamur ini selain bisa menyerang kuku, tubuh bagian atas dan kepala, penyakit ini juga dapat muncul pada selangkangan. Penyakit kurap ini memiliki gejala yang mudah untuk dikenali, yaitu munculnya ruam kemerahan berbentuk cincin dengan garis luar yang tidak beraturan. Ruam tersebut umumnya akan terasa sangat gatal dan bisa menyebar ke area kulit lain. Dan pada beberapa kasus, kurap ini bisa sebabkan luka seperti melepuh yang nantinya akan pecah dan bernanah.

Kurap ini memanglah tidak berbahaya, akan tetapi sangat mudah sekali untuk menular. Kontak langsung menjadi cara cepat penyebaran jamur penyebab kurap. (Baca juga: Cara Cepat Mengatasi Infeksi Jamur Kulit Di Tangan)

Penyakit kurap ini bisa kembali muncul, walaupun telah sembuh dan meninggalkan bekas. Untuk mengatasi hal tersebut pengobatan kurap yang sedang dilakukan harus dilanjutkan hingga 10-14 hari setelah kondisi kulit diselangkangan membaik. Ini berguna agar jamur benar-benar hilang dari tubuh.

QnC Jelly Gamat Sebagai cara menghilangkan bekas kurap di selangkangan secara alami

cara menghilangkan bekas kurap di selangkangan secara alami
Produk obat herbal menjadi salah satu obat yang ampuh dalam mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit kulit. Dan QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas dan beragam bahan alami lainnya, yang mampu menghilangkan bekas kurap.

Kandungan dalam obat herbal ini memiliki beragam nutrisi yang baik untuk kesehatan organ dalam dan luar tubuh. Didalam QnC Jelly Gamat terdapat:
  • Antiseptik alami yang mampu membunuh jamur penyebab kurap.
  • Kolagen yang mampu membentuk kembali sel-sel kulit.
  • Cell Growth Factor dan gamapeptide yang mampu mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang meradang, sehinga bisa cepat menghilangkan bekas kurap yang menghitam.
  • Asam lemak omega-3 dapat mengobati dan mencegah masalah penyakit kulit. Dan juga membantu untuk merevitalisasi dan meremajakan kulit, dan mengurangi melanin untuk meningkatkan dan mempertahankan warna kulit yang sehat.
  • Asam amino juga dapat memperbaiki struktur kulit yang mengalami kurap.

Menurut penelitian

Teripang juga sangat ampuh untuk menghambat kegiatan bakteri karena agen anti-mikroba yang disebut sapogennins steroid. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti Jawahar. Penelitian ini menemukan bahwa bakteri seperti Escerichia coli, Aeromonas hydrophilia, Pseudomonas aeruginosa, dll sangat sensitif terhadap ekstrak teripang. Penelitian ini membuktikan bahwa sapogennins steroid sangat ampuh untuk membunuh aktivitas bakteri. Termasuk bakteri penyebab kurap.

Khasiat ini bisa didapatkan dengan cara mengoleskan QnC Jelly Gamat pada selangkangan. Lakukan 2 kali sehari. Berikut adalah beberapa kandungan gizi yang terdapat dalam obat herbal ini
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
Vitamin5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Antiseptik alamiah
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Kandungan tersebut tidak terlepas dari bahan-bahan alami pendukup ekstrak teripang emas, inilah beberapa bahan alami selain teripang.
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari QnC jelly Gamat sebagai cara menghilangkan bekas kurap di selangkangan secara alami ini, kamu bisa mengonsumsinya secara langsung. Khasiatnya mampu melancarkan pencernaan dan sirkulasi darah, mendukung penyembuhan penyakit kurap dan menghilangkan bekasnya, memperkuat sistem imun, mencegah beragam penyakit, mengembalikan kebugara tubuh dan banyak lagi.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Segera pesan obat herbal untuk cara cepat mengatasi infeksi jamur kulit di tangan ini dengan cara mengirim SMS ke no 0823.2011.4649. Dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

STP # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
STP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format STP


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format STP dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:
bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian penjelasan mengenai cara menghilangkan bekas kurap di selangkangan secara alami Semoga bisa menjadi solusi terbaik.

0 komentar

Posting Komentar