Obat Infeksi Jamur Kulit, Dengan Bahan Alami

Cara cepat mengatasi infeksi jamur kulit di tangan. Kulit yang mengalami infeksi pada umumnya disebabkan oleh jamur, bakteri dan virus. Kondisi kulit yang mengalami infeksi bisa sangat menggangu aktivitas, apalagi kalau infeksi tersebut terjadi pada tangan. Dan bahkan infeksi ini bisa menurunkan kepercayaan diri. Kita tahu bahwa kulit adalah organ yang melapisi seluruh tubuh kita, kulit juga merupakan organ terluar.

Cara Cepat Mengatasi Infeksi Jamur Kulit Di Tangan
Pengobatan infeksi kulit gampang-gampang susah, penderita haruslah begitu memperhatikan kebersihan dan perawatan. Kondisi kulit yang sedang infeksi tersebut bisa berubah menjadi semakin parah apabila tidak ditangani segera. Dan juga membutuhkan perawatan medis yang tidak sedikit biayanya, oleh karena itu apabila kalian menderita infeksi kulit kalian bisa mengatasinya dengan obat herbal. Teripang adalah bahan obat herbal yang ampuh dalam mengobati infeksi kulit, kandungan teripang mampu membunuh segala jenis penyebab infeksi kulit dan bisa menghilangkan bekasnya.

Gejalal infeksi kulit

Infeksi kulit memiliki beragam gejala, tergantung jenisnya, tapi umumnya kondisi ini bisa ditandai dengan adanya gatal-gatal, ruam kemerahan dan luka pada area kulit yang terinfeksi. Misalnya saja pada penyakit kurap yang merupakan salah satu penyakit yang masuk dalam kategori infeksi kulit, seperti ruam kemerahan berbentuk lingkaran dengan garis luar tidak beraturan, memiliki tekstur bersisik dan terasa gatal, ruam kurap bisa menyebar dan menginfeksi daerah kulit mana pun, seperti tubuh bagian atas (termasuk kulit kepala), selangkangan, kaki, bahkan kuku.

Berikut adalah beberapa gangguan kulit yang masuk dalam kategori penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur:
  • Kurap
  • Kandidiasis
  • Penyakit kaki atlet
  • Penyakit jamur kuku
Potensi virus, bakteri atau jamur untuk menginfeksi kulit sangat besar akan terjadi apabila kita bersentuhan langsung dengan penderita atau menggunakan barang-barang yang sudah terpapar. Penyebab infeksu kulit juga dapat masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam apabila terdapat luka pada kulit. Khusus untuk jamur, infeksi kulit biasanya dialami oleh orang-orang yang suka memakai pakaian lembap atau oleh mereka yang tinggal di lingkungan lembap.

Selain faktor-faktor di atas, seseorang akan makin berisiko terkena infeksi kulit apabila memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.


Cara Cepat Mengatasi Infeksi Jamur Kulit Di Tangan Dengan QnC Jelly Gamat

Cara Cepat Mengatasi Infeksi Jamur Kulit Di Tangan
Pada paragraf kedua tulisan telah disinggung mengenai bahan alami yang ampuh untuk mengatasi jamur kulit. Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal terbaik yang terbuat dari teripang emas. Kandungan dalam obat herbal ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua orang. Karena telah teruji secara medis dan juga telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229.

Teripang emas memiliki beragam nutrisi yang berkhasiat ampuh dalam mengobati infeksi jamur kulit di tangan. Khasiat tersebut diantaranya:
  • Mampu membunuh bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi kulit.
  • Mampu tingkatkan kinerja dan kesehatan kulit, karena kandungan vitamin B kompleksnya.
  • Asam folat dalam obat herbal ini memiliki peran penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaiki jaringan kulit yang telah rusak
  • Kandungan omega-3nya mampu menjaga kesehatan kulit dan mata penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan.
  • QnC Jelly Gamat ini kaya akan zinc karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya.
  • Senyawa aktif glikosida dalam teripang emas bersifa anti-tumor dan anti-kanker.
  • Mampu memperbaiki bekas luka akibat infeksi, apabila dikonsumsi secara berkala.
  • Mampu memperbaiki sel-sel rusak dalam tubuh yang diperankan oleh cell growth factor dalam teripang emas.
  • Menurut Hassan Yacob yang melakukan riset terhadap khasiat teripang emas menunjukan kandungan 11 asam amino yang mampu mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Kandungan kolagen dalam obat herbal ini hampir 25-30%, yang mana kolagen bisa melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati dan mampu membengun dermis kulit.
Kandungan dalam QnC Jelly Gamat cocok sekali sebagai cara cepat mengatasi infeksi jamur kulit di tangan. Karena kandungan teripang emas ditambah beberapa bahan alami lainnya mampu mempercepat penyembuhan kulit yang mengalami infeksi. Berikut adalah bebearapa bahan alami lain pembentuk Qnc Jelly Gamat - Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Selain ampuh dalam mengobati masalah kulit, QnC Jelly Gamat juga mampu memperkuat sistem imun, melancarkan pencernaan dan sirkulasi darah, mengembalikan kebugaran tubuh, meningkatkan kesehatan tubuh dan banyak lagi.

QnC Jelly Gamat ini memiliki bentuk obat cairan kental, memiliki bau dan rasa yang khas dan dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Harga QnC Jelly Gamat ini amat terjangkau, yaitu Rp. 155.000 per botolnya.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Segera pesan obat herbal untuk cara cepat mengatasi infeksi jamur kulit di tangan ini dengan cara mengirim SMS ke no 0823.2011.4649. Dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

STP # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
STP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format STP


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format STP dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:
bca_logo.gif
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gif
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gif
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian penjelasan mengenai cara cepat mengatasi infeksi jamur kulit di tangandengan QnC Jelly Gamat. Semoga bisa menjadi solusi terbaik.

0 komentar

Posting Komentar