Cara Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Bahan Alami, Terbukti Ampuh

Teripang yang merupakan bahan alami dari laut mampu menjadi cara menghilangkan stretch mark secara alami.

Stretch mark yang dapat menjalar ke area kulit pinggul, bokong, dan paha dari perut ini banyak dialami oleh wanita. Kondisi ini biasa terjadi pada perempuan hamil serta penderita obesitas. Bahan alami bisa jadi solusi, sebagai cara menghilangkan stretch mark. Dan produk obat herbal juga jadi cara ampuh untuk kamu yang ingin instan. QnC Jelly Gamat adalah saran kami untuk atasi stretch mark.

Di sini kami sediakan produk obat herbal tersebut dengan harga terjangkau, dan memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU–BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Obat Herbal Ampuh Untuk Atasi Stretch Mark

Cara Menghilangkan Stretch MarkQnC Jelly Gamat menjadi obat terbaik dalam mengatasi beragam masalah kulit. Kandungan yang Aman dan Halal ini telah teuji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229. Teripang emas, biota dasar laut menjadi bahan utama pembentuk obat herbal ini.

Dalam teripang ini terdapat ragam nutrisi, cell growth facto dan gamapeptide adalah beberapa diantara banyaknya nutrisi teripang ini. Kedua nutrisi tersebut mampu bekerja sebagai pemicu percepatan regenerasi sel-sel kulit. Selain teripang emas ada bahan lain yang baik untuk kulit, yang pasti mendukung penyembuhan stretch mark.

Kondisi Kulit Stretch Mark


Cara Menghilangkan Stretch Mark

Mungkin untuk beberapa orang istilah stretch mark agak asing. Dan stretch mark biasanya terjadi pada wanita yang sedang hamil dan juga pada orang yang mengalami kegemukaan. Dan sekitar 70% ibu hamil pernah mengalami stertch mark.

Stretch mark sendiri merupakan kondisi kulit yang mengalami guratan atau garis dengan pola yang tidak beraturan. Panjang dari guratan tersebut bervariasi mulai. Stretch mark ini terjadi karena lapisan dermis mengalami peregangan melebihi daya fleksibilitasnya, sehingga dermis menjadi pecah dan membentuklah stretch mark. Penumpukan lemak yang berlebihan dapat mengakibatkan meregangnya kulit luar. Dan umumnya bagian tubuh yang paling sering mengalami stretch mark adalah payudara, perut, lengan , punggung dan paha.

Pada kulit terdapat 3 lapisan utama yaitu
  1. Epidermis: lapisan luar kulit yang melindungi bagian dalam tubuh dan terdiri dari lapisan sel datar.
  2. Dermis: lapisan pendukung kuat di tengah yang memberikan kekencangan dan fleksibilitas kulit.
  3. Subkutis atau hipodermis: lapisan dalam kulit yang terdiri dari jaringan lemak dan ikat.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan QnC Jelly Gamat


Cara Menghilangkan Stretch Mark

Untuk cara menghilangkan stretch mark dengan cepat bisa dengan menggunakan obat herbal, dan tidak perlu khawatir obat herbal ini sangat aman untuk dipakai atau dikonsumsi. Pastilah obat herbal terbuat dari bahan-bahan alami. Dan salah satu bahan obat herbal yang sangat ampuh dalam memperbaiki lapisan kulit adalah teripang emas dengan species "Golden Stichopus Variegatus"

Dan salah satu merek obat herbal yang menggunakan teripang emas sebagai bahan pembentuknya adalah QnC Jelly Gamat. Obat ini sudah terbukti dan juga sudah banyak yang merasakan khasiatnya dalam menghilangkan stretch mark. Zat-zat yang terkandung dalam obat herbal ini memiliki banyak kegunaan untuk mengobati berbagai penyakit dan juga memperbaiki kulit.

Dalam hasil penelitian Yaacob HB, Kim KH, Shahimi MM, Jamalulail SMS di Univ. Kebangsaan Malays tahun 1994, lalu diikuti Ridzwan BH di Research Center of International Islamic University Malaysia (IIUM) pada 2007 mengungkap bahwa teripang mampu mempercepat pemulihan luka baik dalam tubuh atau luar (kulit), bisul, streatch mark, dan kondisi kerusakan kulit lainnya. Penggunaan teripang diyakini mampu mengurangi kondisi kerusakan kulit dan membantu pembentukan jaringan baru seperti kemampuan teripang yang mampu meregenerasi jaringan tubuhnya dengan cepat.

Hasil penelitian di atas dipublikasikan di NCBI (National Center for Biotechnology Information), tepatnya dalam artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods.
Zat-zat yang terkandungan dalam obat ini seperti protein, kolagen, asam amino, antiseptik alamiah, lektin, omega 3, 6, dan 9, macam-macam vitamin dan juga mineral, gamapeptide, dan juga cell growth factor. Kandungan yang paling berperan dalam menghilangkan stretch mark yaitu kolagen, cell growth factor yang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dengan cepat dan juga vitamin.

Cara pemakaiannya yaitu mengoleskan obat QnC Jelly Gamat pada bagian tubuh yang mengalami stretch mark. Karena obat ini berbentuk cairan dengan warna kekuningan serta bau yang sangat khas menjadi obat herbal ini mudah untuk dikenali. Obat ini HALAL dan juga sudah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229.

MINAT? PESAN LANGSUNG

SMS kepada kami untuk bisa mendapatkan produk obat herbal ini. Caranya lihat di bawah ini
Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

STP # Jumlah Pesanan Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

STP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx

Kirim Ke 0823.2011.4649

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan STP dalam setiap pemesanaan.


Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btlRp. 3.000.000Rp. 6.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 27 kg

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:


bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian beberapa tulisan mengenai Cara Menghilangkan Stretch Mark, semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar