Cara Mengobati Penyakit Psoriasis Secara Tradisional

Kulit kamu bersisik, menebal, dan kering, disertai pecah-pecah yang kadang berdarah, dan setelah didiperiksa ternyata kamu didiagnosis psoriasis. Sedang mencari cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional? Di sini kamu dapat temukan solusinya.

Artikel ini akan mengulas mengenai apa itu penyakit psoriasis, dan bagaimana cara mengobatinya. Juga, artikel ini menganjurkan kamu memilih produk obat herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat. Produk ini kandungannya mampu menstabilkan kondisi sistem imun, yang merupakan penyebab psoriasis. Serta mengatasi peradangan dan meredakan gejala-gejalanya.

Produk herbal ini telah lulus uji nutrisi yang dilakukan oleh DEPKES dan BPOM RI. Juga sudah mengantongi sertifikat halal MUI. Inilah bentuk dari QnC Jelly Gamat.
Tampak Produk QnC Jelly Gamat
Obat herbal untuk psoriasis ini mampu secara efektif menyembuhkan psoriasis tanpa menyebabkan efek samping apa pun. Kandungan nutrisi dalam produk ini mampu menekan kinerja dari sistem imun, juga menstabilkannya.

Di bawah ini adalah bukti dari penderita yang mengonsumsi produk herbal di atas secara rutin dan pada akhirnya penyakit psoriasis hilang dan sembuh.

Nama      : Dian
Alamat    : Palembang (sumatra selatan)
Keluhan  : Psoriasis tangan, punggung dan kaki
cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional
Alhamdullilah… Psiorasis saudara saya hampir hilang, awalnya kaki,tangan, punggung hampir penuh keluar semua. Yang punggung kemarin parah total, rasanya sudah hampir putus asa.

Kemarin udah pesan 6 botol, obatnya kami konsumsi rutin dan sekarang udah kering dan mengelupas, kulitnya rata seperti kulit biasa. Semuanya tiba-tiba kering dan mengilang, kalo lihat aslinya. Yang bagian bawah sudah mulai menipis juga.

Kami senang sekali. Karena berobat ke dokter mana-mana belum pernah sembuh dan jalannya dengan Jelly Gamat QnC ini, psoriasis saudara saya jadi sembuh. Terimakasih Jelly Gamat QnC.

Demikian testimoni dari penderita psoriasis yang berangsur-angsur sembuh dengan produk QnC Jelly Gamat. Semoga ini bisa menjadi pencerahan untuk kamu yang ingin merasakan khasiat produk herbal kami.

Apa Itu Penyakit Kulit Psoriasis?

Penyakit psoriasis adalah kondisi kulit yang mengalami peradangan menahun. Umumnya penderita psoriasis akan memiliki tanda, seperti kulit menebal, terkelupas, ruam kemerahan, terasa kering, dan bersisik. Kadang disertai dengan rasa perih atau gatal. Semua area kulit di tubuh bisa menderita psoriasis ini.

cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional
Kemunculan tanda-tanda dari psoriasis ini sering terjadi di punggung bagian bawah, lutut, siku, atau kulit kepala. Setiap penderita psoriasis memiliki tingkat keparaha yang berbeda-beda, juga intensitasnya bahkan bisa berubah-ubah dari waktu ke waktu. 

Gejalanya ada yang ringan atau tidak menimbulkan gejala apa pun, tapi beberapa waktu kedepan mungkin akan muncul gejala dengan kondisi parah yang bisa menggangu kenyamanan.

Penyebab Dari Psoriasis

Belum secara pasti diketahui apa penyebab psoriasis ini. Tapi, kuat dugaan bahwa psoriasis ini berkaitan dengan gangguan auto imun, yaitu kekeliruan dari sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel kulit normal.

Kemunculan psoriasis terjadi ketika sel kulit yang diproduksi tubuh berlebihan. Normalnya produksi dan penggantian sel-sel kulit mati membutuhkan waktu beberapa minggu sekali. Akan tetapi pada penderita psoriasis hal tersebut terjadi dalam hitungan hari, sehingga terjadilah penumpukan sel kulit yang pada akhirnya membentuk penebalan kulit.

Pengobatan medis untuk psoriasis tergantung tingkat keparahan gejala. Penanganan psoriasis bisa dilakukan dengan fototerapi, obat oles, mengonsumsi obat-obatan, dan suntikan.

Lakukan segera pengobatan untuk menyembuhkan psoriasis, sebelum kondisi semakin parah. Berikut adalah beberapa bahan alami sebagai cara mengobati penyakit psoriasis:

Kunyit
Penelitian menemukan bahwa kunyit ini dapat mengurangi peradangan si kulit akibat psoriasis. Kurkumin di dalam kunyit terbukti dapat melindungi kulit dengan menetralisir radikal bebas dan mempercepat penyembuhan.

Minyak zaitun
Minyak ini diperkaya dengan asam lemak omega-3 yang bisa mengurangi peradangan di kulit. Cobalah untuk mengoleskan sedikit minyak zaitun hanya ke area kulit yang menderita psoriasis. Tambahkan juga minyak zaitan dalam makanan yang akan kamu konsumsi setiap harinya. Ini bisa membantu penyembuhan psoriasis dari dalam.

Biji rami
Biji ini juga disertai dengan kandungan asam lemak omega-3 dan dapat membantu menghambat produksi asam arakidonat yang menyebabkan peradangan dari dalam tubuh. Kamu bisa konsumsi biji rami ini dengan mencampurkannya ke dalam makanan yang hendak kamu makan.

Minyak pohon teh
Oleskan saja beberapa tetes minyak pohon teh, beri sedikit minyak zaitun ke permukaan kulit yang menderita psoriasis, lakukan beberapa kali sehari. Ini biga menghilangkan gatal dan mengatasi flek kulit.

Produk Herbal QnC Jelly Gamat Sangat Direkomendasikan Untuk Penyakit Psoriasis

cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional
Beragam bahan alami yang membentuk obat herbal QnC Jelly Gamat mampu menjadi solusi terbaik dalam mengatasi psoriasis. Salah satu bahan alami yang khasiat dominan mengatasi psoriasis adalah teripang emas. Biota laut ini memiliki sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik. Serta sifat terapeutik dan manfaat obat.

QnC Jelly Gamat ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa ada bahan kimia apa pun yang ditambahkan. Ada beberapa macam bahan alami yang membentuk produk herbal ini, diantaranya:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan metode produksi yang sangat higienies, diantaranya perusahaan ini memakai alat yang mampu menjaga kualitas nutrisi tetap utuh dalam bahan ketika produksi.

Juga, menggunakan bahan-bahan alami yang kondisinya masih sangat segar ketika akan dilakukan produksi. Hal ini juga membantu dalam meningkatkan kualitas nutrisi dalam produk tetap baik.
Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama
cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional

Berbagai kandungan dalam QnC Jelly Gamat untuk mengatasi psoriasis

cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional
Teripang emas adalah bahan alami yang membentuk produk herbal ini. Teripang ini menjadi bahan dominan pembentuk QnC Jelly Gamat. Jenis teripang yang dipilih juga tidak sembarangan. Produk ini menggunakan gamat emas atau teripang emas berukuran besar.

Ragam nutisi dalam teripang emas ini sangat beragam, juga dengan khasiat yang juga beragam. Tapi, untuk bisa mendapatkan teripang emas ini agak sedikit sukar.

Jenis teripang ini telah sejak dulu digunakan sebagai bagian dari bahan-bahan dalam membentuk pengobatan tradisional. Dahulu pun, teripang emas ini sangat populer akan khasiatnya mengatasi luka di kulit secara cepat.

Dan kini, dengan teknologi yang semakin maju terdapat ragam khasiat yang telah ditemukan. Protein dalam teripang emas ini mampu tingkatkan mekanisme kekebalan tubuh. Disisi lain juga dapat menstabilkan sistem imun, sehingga bisa membantu tubuh dalam mengontrol kondis dari autoimun.

Selain itu dapat juga menekan penyebaran dari autoimun ke area kulit lain.

Kolagen yang tinggi dalam teripang ini juga bermanfaat dalam membantu menstimulasi pembentuk jaringan kulit. Dan kandungan lainnya juga bisa menutrisi sel-sel kulit, sehingga ruam, kulit kering, dan pecah-pecah bisa teratasi.

Berdasarkan hasil penelitian tahun 2011 oleh Mehmet A, dkk di Turkin dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 yang dimuat di situs NCBI mengungkapkan bahwa teripang ini memiliki asam lemak yang dilengkapi rachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA).

Asam lemak teripang ema sini sendiri bermanfaat dalam mengurangi peradangan di kulit, dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Serta dapat merelaksasi kulit dan meredakan gejala-gejala dari psoriasis.

Anti-inflamasi juga ada dalam teripang emas ini. Dengan zat ini, kondisi dari peradangan akibat psoriasis bisa teratasi dan mampu mempercepat penyembuhan dari psoriasis.

Teripang emas ini juga diperkaya dengan antimikroba yang bisa mencegah infeksi atau memberantas infeksi dalam tubuh.
Itulah beragam kandungan dan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional.

Bentuk QnC Jelly Gamat

Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.

Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Cara Dapat QnC Jelly Gamat

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

Demikian cara mengobati penyakit psoriasis, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari psoriasis ini.

cara mengobati penyakit psoriasis secara tradisional

0 komentar

Posting Komentar