Inilah Cara Merawat Kulit Wajah Sesuai Jenis Kulit

Untuk merawat kulit wajah diperluka bahan-bahan alami, yang mana sesuai dengan jenis kulit. Membuat masker dari putih telur untuk wajah berminyak bisa menjadi solusi, dan ramuan tradisional daun sirih untuk wajah berjerawat juga bisa. Setiap bahan-bahan alami memiliki kegunaanya masing-masing, yang sesuai dengan jenis kulit tertentu.

Cara Merawat Kulit Wajah Sesuai Jenis Kulit
Sejak dulu bahan-bahan alami sangat dipercaya mampu merawat kulit, baik itu kulit wajah atau kulit pada bagian lain. Dan memang ternyata bahan alami terbukti ampuh untuk perawatan kulit wajah.

Untuk mengetahui cara merawat kulit wajah yang sesuai jenis kulit, baca saja cara dibawah ini.
Berbagai Cara Perawatan Wajah Sesuai Jenis Kulit Wajah

Untuk wajah berjerawat
Bagi anda yang sedang mengalami masalah jerawat di wajah, pastikan menggunakan produk anti-jerawat yang mengandung antiseptik atau anti bakteri. Kegunaannya adalah untuk membunuh kuman maupun bakteri penyebab muka berjerawat.
Baca juga : Merawat wajah berjerawat dengan khasiat daun sirih

Untuk kulit berminyak
Produksi minyak wajah sebenarnya menguntungkan jika jumlahnya stabil namun, jika minyak yang di keluarkan pori-pori kulit berlebih maka akan merugikan. Wajah cantik anda akan terlihat mengkilap dan dapat mengganggu penampilan anda. Perawatan yang benar dapat mengurangi keluarnya minyak yang berlebih.

Untuk kulit kering
Kulit wajah kering dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti gaya hidup tidak sehat atau keturunan. Cara merawatnya adalah dengan menggunakan pelembab khusus muka. Anda juga bisa menggunakan manfaat alami madu yang ampuh melembabkan wajah dan memerahkan bibir.

Untuk kulit kusam
Wajah yang kusam dan tidak bercahaya menandakan anda tidak rajin membersihkan kulit secara teratur. Penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok juga bisa menjadi penyebab utamanya. Anda bisa mencoba pembersih wajah alami seperti buah mentimun atau membuat masker buah pepaya.

Untuk memutihkan wajah
Banyak kosmetik kecantikan yang menawarkan wajah lebih putih cerah dalam waktu singkat. Anda harus pintar dalam memilih dan jangan sampai anda dirugikan oleh zat kimia yang terkandung di dalam produk tersebut. Jika anda ingin mencoba cara alami yang tidak berbahaya, cobalah pemutih wajah tradisional dari masker beras.

Untuk semua jenis kulit
Produk herbal merupakan solusinya, produk ini terbuat dari ekstrak buah stroberi. Namanya adalah Glucoberry. Produk yang satu ini memiliki khasiat mampu merawat kulit, termasuk kulit wajah, mampu mecerahkan kulit wajah, melancarkan pembuluh darah pada kulit, mampu mengatasi kulit kusam dan lain sebagainya.

Cara Merawat Kulit Wajah Sesuai Jenis Kulit
Produk herbal ini sebenarnya adalah suplemen, berbentuk serbuk dengan cara penggunaannya diseduh lalu di minum secara teratur. Kandungan yang terdapat dalam Glucoberry tersebut Aman dan Hala untuk dikonsumsi, dan telah teruji di DEPKES RI dengan no INKES PIRT 2100022334455. Selain bisa mengatasi masalah kulit kering dan kasar, glucoberry juga mampu:

  • Menangkal dan mengeluarkan radikan bebas.
  • Menghilangkan kerutan pada kulit (penuaan dini)
  • Membuat kulit menjadi putih merona.
  • Mencegah kulit kering sehingga kulit menjadi tetap lembab.
  • Mampu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit.
  • Menjadikan kulit tampak cerah dan halus.
  • Meregenerasi sel kulit yang mati.

Itulah cara merawat kulit wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Semoga membantu.

Cara Memesan Glucoberry

Mudah sekali untuk memesan Glucoberry ini, cukup kirim SMS ke no 085.222.243.893 dan pastikan isi SMSnya sebagai berikut:
GCB # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085.222.243.893 
Contoh Pemesanan :
GCB # 1 Box # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 082.217.132.5xx 
Kirim Ke 085.222.243.893
Untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harganya, klik saja tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Glucoberry

0 komentar

Posting Komentar