Salep Untuk Mengeringkan Luka Bekas Operasi

Bagian tubuh kamu habis dioperasi? Ingin cepat kering dan sembuh? Kamu sudah gunakan produk medis, tapi tidak kunjung kering? Salep untuk mengeringkan luka bekas operasi dari teripang bisa jadi solusi ampuh.

Produk herbal dari teripang yang mampu menjadi cara mengeringkan luka bekas operasi tersebut adalah QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya.

salep untuk mengeringkan luka bekas operasi
salep untuk mengeringkan luka bekas operasi
salep untuk mengeringkan luka bekas operasi
salep untuk mengeringkan luka bekas operasi
Semoga testimoni salep untuk mengeringkan luka bekas operasi dalam bentuk gambar tangkap layar di atas bisa jadi pencerahaan untuk kamu.

Jadi, teripang emas dalam produk QnC Jelly Gamat ini mengandung kolagen atau aktivitas bioaktif sesuai hasil penelitian, yang menjelaskan bahwa teripang emas bisa menstimulasi pembentukan jaringan pada luka bekas operasi secara cepat dan efektif.

Produk tersebut bisa kamu dapatkan di sini, dengan harga terjangkau dan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol).

Salep herbal ini telah lolos uji kandungan di Departemen Kesehatan RI dan miliki sertiifkat Halal MUI.

Kondisi Luka Bekas Operasi

Setiap orang memiliki tingkat kondisi kekebalan tubuh yang berbeda-beda. Jadi, dalam proses pemulihan—apapun itu, terutama luka atau bekas luka operasi—tidak selalu dapat ditentukan kapan akan sembuh sepenuhnya. Tingkat pemulihan kondisi luka, tergantung dari kondisi keparahan dari luka.

Pada umumnya penyembuhan luka bekas operasi, misalnya caesar akan berlangsung selama kurang lebih 4-6 minggu setelah operasi. Namun, waktu untuk dapatkan kesembuhan total dibutuhkan waktu kurang atau lebih dari 3 bulan. Dalam penelitian menunjukan bahwa luka sayatan bekas operasi akan sembuh total jika tidak ada komplikasi pascaoperasi.

Setelah lakukan operasi, penderita disarankan untuk lebih banyak berisitirahat dan jangan melakukan pekerjaan berat agar kondisi luka tidak terganggu, yang bisa akibatkan luka memburuk.

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai salep untuk mengeringkan luka bekas operasi, baiknya kamu juga ketahui tips dalam membantu mempercepat kesembuh luka bekas operasi non-obat atau non-salep. Sebagai berikut:
  • Gerakanlah kaki dan mulai berjalan ringan. Ini penting untuk lancarkan peredaran darah kamu.
  • Lakukan manajemen emosi dengan baik. Menurut studi ini baik untuk kondisi luka bekas operasi.
  • Cukupi waktu istirahatmu. Tidur memiliki manfaat penting untuk mendukung pertumbuhan jaringan dalam proses penyembuhan luka.
  • Konsumsi makanan dengan serat tinggi. Serat juga bisa membantu tubuh dalam tingkatkan penyembuhan luka.
  • Mengenali tanda-tanda akan kondisi berbahaya pada luka.
Dan di bawah ini adalah detail mengenai produk QnC Jelly Gamat tersebut.

Salep Untuk Mengeringkan Luka Bekas Operasi

Orang-orang dahulu pun mengetahui bahwa biota dasar laut ini sangat membantu sekali dalam melakukan penyembuhan luka, bahkan telah menjadi bagian dari pengobatan tradisional, sehingga terpiang ini tersohor akan khasiatnya tersebut. Dan kini, penelitian pun mengatakan demikian.

salep untuk mengeringkan luka bekas operasi
QnC Jelly Gamat sendiri dibentuk oleh perusahaan lokal, namanya PT. Bijaksana Maju Utama. Merek memiliki peralatan sangat higienies dengan teknologi yang mampu menjaga keutuhan nutrisi dalam bahan, bahkan proses pembuatannya menggunakan teripang emas yang masih segera.

Bentuk dari produk ini cairan dengan kekentalan pas. Dengan rasa dan aroma yang sangat khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Warna dari cairan ini adalah bening.

Salep herbal ini telah lulus uji kandungan di laboratorium Departemen Kesehatan RI, sehingga Aman untuk digunakan dan dikonsumsi. Dan telah memiliki sertifikat Halal MUI.

Proses pembentuk produk salep untuk mengeringkan luka bekas operasi ini tidak hanya menggunakan teripang emas saja, terdapat bahan alami lainnya yang bisa membantu penyemuhan.

Berikut rinciannya:
Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Penggunaannya, cukup kamu oleskan, baiknya sebelum tidur atau selama 12 - 24 jam agar mencapai efek maksimal. Bisa juga digunakan 1 sampai 4 kali.

Dikonsumsi secara langsung juga bisa kamu lakukan, untuk menjaga kondisi tubuh, untuk tingkatkan sistem imun. Apalagi bila kondisi luka telah terinfeksi. Aturan konsumsi Jelly Gamat QnC:
  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali
QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Studi Teripang Emas

Penelitian yang dilakukan oleh Ahmed MR, dkk di Central Leather Research Institute, India pada tahun 2004 menunjukan bahwa sebagian besar protein teripang emas terdiri dari kolagen. Kolagen ini sebagai komponen yang berperan mengikat jaringan tubuh.

salep untuk mengeringkan luka bekas operasiHasil penelitian di atas dilansir dari situs NCBI, yang merupakan situs jurnal penelitian terpercaya. Dan selain itu, terdapat juga aktivitas bioaktif dan farmakologis, misalnya anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka. Ini juga manfaat sekali dalam mengatasi mikrooganisme ketika menyerang luka bekas operasi.

Terdapat juga glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial yang merupakan sifat terapeutik dan manfaat obatnya.

Demikian mengapa teripang emas ini mampu menjadi salep untuk mengeringkan luka bekas operasi.

Cara Dapat QnC Jelly Gamat

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

Demikian cara mengeringkan luka bekas operasi ampuh, semoga bisa bermanfaat dan disembuhkan dari kondisi tersebut.

Salep Untuk Mengeringkan Luka Bekas Operasi

0 komentar

Posting Komentar