Cara Menghilangkan Selulit di Paha, Terbukti Ampuh 100% Alami

Mungkin beberapa wanita mempunyai suatu gangguan pada kulit, yang mana kulit tersebut memiliki suatu bulir-bulir atau garis berliku dengan warna yang bisa kemerahan, kecoklatan, keunguan. Dan itu sering dialami oleh wanita muda. Namun ini bukanlah suatu penyakit, tidaklah berbahaya dan bukan merupakan suatu tanda atau gejala penyakit. Ini termasuk kedalam masalah penampilan. Keampuhan cara menghilangkan selulit di paha dengan bahan alami dari laut.

Telah lama bahan alami dari laut, yaitu teripang emas menjadi bagian dari pengobatan alami orang-orang dahulu, terutama orang Asia. Bahkan sekarang banyak penelitian yang mengatakan bahwa teripang emas ini memiliki nutrisi dengan khasiat yang bisa tingkatkan kesehatan dan dapat mengatasi beragam masalah kesehatan, termasuk di kulit.

QnC Jelly Gamat, Alternatif Untuk Rasakan Khasiat Teripang Emas

Kini kamu yang ingin rasakan khasiat dari teripang emas tidak perlu repot-repot mencari lalu memproses teripang emas tersebut, karena di sini kamu bisa dapatkan sebuah produk obat herbal dari teripang emas bernama QnC Jelly Gamat. Kandungannya AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi, juga terbukti AMPUH. Dengan harga terjangkau dan dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Selulit, Masalah Penampilan Kulit 


Sebenarnya apa itu selulit?

Semua orang dapat memiliki selulit, dimana masalah kulit ini bukanlah disebabkanoleh berat badan yang berlebih. Jadi, selulit ini bisa dialami bahkan oleh orang yang bertubuh kurus. Selulit sendiri adalah guratan-guratan di permukaan kulit, seperti kulit jeruk dan umumnya terlihat pada area paha.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Tumpukan lemak merupakan penyebab dari selulit ini, lemak tersebut berada di antara jaringan ikat fibrosa kulit dan lapisan otot di bawahnya. Kondisi ini membuat lemak yang bertambah mendorong kulit ke atas, sementara jaringan ikat terus menerus membuat tekanan ke bawah. Ini yang buat permukaan kulit tampak tidak rata dan bergelambir.

Untuk menghilangkan selulit sepenuhnya memang agak sulit. Tapi selulit ini dapat disamarkan atau dikurangi. Semua bisa alami selulit ini tapi ada beberapa faktor yang bisa tingkatkan risiko alami selulit seperti pertambahan usia, faktor keturunan, berat badan berlebih, setelah persalinan, perubahan hormon, pola makan yang buruk, dehidrasi, dan kurang aktif bergerak.

Perlu ditekankan bahwa selulit ini bukanlah sebuah kondisi kulit yang dapat membahayakan. Selulit ini sering sekali terjadi pada kulit wanita daripada pria.

Banyak pilihan untuk dapat menghilangkan selulit, misalnya dengan teknologi seperti laser dan sistem radio frekuensi, atau pemijatan, mesoterapi, dsb tapi banyak para ahli medis menyarankan olahraga dan pola makan sehat sebagai cara terbaik untuk bisa menghilangkan selulit ini. Selain itu, juga terdapat opsi lain, bahan-bahan alami bisa jadi solusi terbaik lainnya, juga harganya terjangkau.

Lalu bahan alami apa yang bisa mengatasi selulit di paha tersebut? Temukan jawabannya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha Dengan Bahan Alami, Terbukti Ampuh


Mungkin kamu yang telah lama menggunakan beragam cara tapi selulit tidak kunjung menghilang, tapi kini bahan alami dari laut, yaitu teripang emas bisa jadi solusi terbaik selain olahraga dan pola makan sehat. Biota dasar laut ini memiliki senyawa aktif dan aktivitas bioaktif yang bisa mengembalikan kondisi kulit kembali normal.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Namun untuk kamu yang agaknya susah dapatkan teripang emas ini bisa pilih sebuah produk obat herbal QnC Jelly Gamat dari teripang emas, produk ini kandungannya telah terbukti ampuh atasi masalah kulit, termasuk selulit. Juga telah lolos uji di DEPKES RI dengan no 109321601291-1229, dan perusahaan pembuat produk ini menggunakan bahan-bahan segar sebagai bahan produksinya, juga mempekerjakan para ahli sebagai pengawas produksi dan juga menggunakan peralatan higienis berstandar.

Studi Terkait Teripang

Dalam NCBI, situs jurnal penelitian terpercaya memuat ribuan kata dalam sebuah artikel berisi beragam hasil penelitian teripang. Misalnya hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa teripang memiliki kumpulan asam lemak yaitu arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa mempercepat pembentukan juga penyembuhan sel-sel pada jaringan yang mengalami peradangan, termasuk juga memberi stimulasi pada kulit. Hasil ini dikemukakan oleh dua penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.

Dan menurut sebuah penelian di dalam teripang emas ini ada kandungan kolagen yang  dapat mempercantik kulit. Selain itu ada juga senyawa aktif bernama gamapaptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. 

Cara Menghilangkan Selulit di Paha
Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya beberapa zat gizi seperti di atas ada juga Protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin,  saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin dan vitamin yang dapat mendukung sebagai cara menghilangkan selulit di paha.

Khasiat di atas tersebut terdapat dalam sebuah produk obat herbal QnC Jelly Gamat, yang mana telah memiliki sertifikat HALAL. Juga perusahaan PT. Bijaksana Maju Utama sebagai produsennya tidak hanya menggunakan teripang emas saja, ada bahan alami lainnya yang berperan sebagai pendukung yaitu:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Dalam pengobatan selulit biaya yang harus dikeluarkan cukup besar, dan itu juga tidak menjamin. Nah dari itu sebaiknya anda mengkonsumsi obat herbal, obat herbal yang dapat berkerja secara efektif dan juga tanpa efek samping.

Kami di sini merupakan agen resmi QnC Jelly Gamat Terbaik & Terpercaya dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Bagaimana cara mendapatkan dan memesan obat herbal sebagai cara menghilangkan selulit di paha tersebut?

Gampang sekali, untuk pemesanan nya cukup dengan mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai dengan contoh pemesanan berikut ini:

Cara Pemesan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan produk obat herbal ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

STP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Kamu
Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

Contoh :

STP : 2 Botol : Jajang Sugiat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

(STP adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik

Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:

Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

5371255A (Via BBM)

0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Untuk lihat detail harganya klik saja tautan di bawah ini:


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda Membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha, Terbukti Ampuh 100% Alami

0 komentar

Posting Komentar