Obat Campak Herbal, Cara Mengobati Campak Pada Anak

Anak dengan kondisi campak jangan pernah dispelekan, karena campak bisa mengancam jiwa. Faktanya bahwa campak menjadi salah satu penyebab utama kematian di kalangan anak-anak. Untuk dapat mencegah dan mengobati campak, tidak cukup dengan vaksin, kamu juga mungkin membutuhkan obat berbahan teripang emas. Biota laut ini ternyata mampu membasmi virus dan redakan gejala campak.

Produk obat dari teripang emas bisa jadi pilihan alternatif untuk kamu rasakan khasiat teripang emas. Di sini kamu bisa dapatkan produk obat dari teripang emas tersebut. Produk yang paling kami anjurkan adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini miliki ragam nutrisi dan pastinya khasiat yang luar biasa, Halal dan Aman dikonsumsi. Kami sediakan layanan KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk kamu yang berminat.

Penyakit Campak


Cara Mengobati Campak Pada Anak
Penyakit campak adalah masalah kesehatan yang amat serius dan termasuk penyakit menular, karena disebabkan oleh virus. Campak ini disebabkan virus dari keluarga paramyxovirus. Biasanya virus ini ditularkan melalui kontak langsung dan melalui udara. Virus ini akan menginfeksi pernapasan, kemudian menyebar ke seluruh tubuh.

Gejala Penyakit Campak
Tanda awal campak ini biasanya demam tinggi, dimulai sekitar 10 hingga 12 hari setelah terinfeksi. Dilanjut dengan pilek, batuk, mata merah, dan berair, lalu bintik-bintik putih kecil/ruam dikulit. etelah beberapa hari, ruam meletus, biasanya pada wajah dan leher atas. Selama sekitar 3 hari, ruam menyebar mencapai tangan dan kaki. Ruam berlangsung selama 5 sampai 6 hari, dan kemudian memudar. Rata-rata, ruam terjadi 14 hari setelah terpapar virus.

Penyebaran Virus
Virus penyebab campak menular melalui batuk dan bersin, melakukan kontak dengan barang pribadi penderita atau kontak secara langsung. Virus akan tetap aktif dan menular di udara hingga 2 jam. Hal ini dapat ditularkan oleh penderita dari 4 hari sebelum timbulnya ruam sampai 4 hari setelah menghilangnya ruam.

Cara Ampuh Mengobati Campak Pada Anak Dengan Bahan Alami


Bahan alami yang dimaksud di sini adalah hewan dasar laut, yaitu teripang emas. Bahan yang satu ini telah terbukti secara penelitian, bahkan orang-orang dahulu, terutama orang-orang Asia menjadi teripang emas ini sebagai bagian dari pengobatan tradisional multi khasiat. Dan tak ada batasan usia yang bisa konsumsi teripang emas ini.

Cara Mengobati Campak Pada Anak
Namun kini ada produk obat herbal dari teripang emas yang kandungannya HALAL dan AMAN untuk dikonsumsi, karna telah termasuk dalam produk aman diedarkan menurut DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229, juga miliki sertifikat halal dari MUI.

Menjadi solusi terbaik apabila kamu memilih produk obat herbal ini sebagai obat pendamping atau tunggal, pun dapat dengan mudah diserap tubuh dan dapat bekerja efektif dalam tubuh serta tidak timbulkan efek samping bahkan bila dikonsumsi jangka panjang. Apalagi bila dikonsumsi oleh anak-anak pasti akan lebih mudah.

Cara Mengobati Campak Pada Anak
Dalam artikelnya NCBI mengumpulkan beragam hasil penelitian terhadap teripang, beberapa hasil studi tersebut menunjukan ada aktivitas bioaktif dalam teripang emas yang mampu meredakan gejala campak, menyembuhkan jaringan yang terinfeksi, yaitu aktivitas anti-inflamasi. Lalu dapat membunuh virus penyebab campak, yaitu antivirus, antimikroba, dan antibakteri. Dan bisa menghilangkan bekas ruam campak, yaitu asam lemak dan kolagen yang merangsang pertumbuhan sel-sel.

Selain itu ada juga protein, karbohidrat, ragam vitamin dan mineral, saponin, gamapeptide, sterol, mukopolisakarida, kondoriti, glucasaminoglycans, dan banyak lagi yang mampu memberikan dukungan menutrisi organ tubuh, melancarkan peredaran darah, pencernaan dan pernapasan, meningkatkan sistem imun, dll.
Khasiat di atas tidak hanya dari teripang saja, ada bahan alami lain yang membentuk QnC Jelly Gamat, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Adapun bentuk dari obat ini adalah cairan kental, dengan rasa dan arom khas. Kemasannya terbentuk dari plastik ukuran 300ml. Aman digunakan sebagai kemasan obat herbal ini.

MARI SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN CAMPAK PADA ANAK

PESAN DI SINI
SMS kepada kami untuk bisa mendapatkan produk obat herbal ini. Caranya lihat di bawah ini

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

STP # Jumlah Pesanan Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

STP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx

Kirim Ke 0823.2011.4649

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan STP dalam setiap pemesanaan.


Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btlRp. 3.000.000Rp. 6.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 27 kg

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:


bca_logo.gif
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gif
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gif
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Setelah menerima barang segera lunasi atau telah mentransfer pembayaran, segera SMS kami ke no yang sama agar bisa cepat diproses. Demikian tulisan mengenai cara mengobati campak pada anak, semoga manfaat.

Obat Campak Herbal, Cara Mengobati Campak Pada Anak

0 komentar

Posting Komentar