Keampuh Obat Kaligata / Urtikaria Herbal yang Ada di Apotik

Obat Kaligata di Apotik Yang Telah Terbukti Ampuh


Pengobatan dengan ragam obat dari apotik mungkin tidak membuat kondisi membaik atau setidaknya kambuh kembali. Bila telah demikian, kamu mungkin perlu beralih ke obat kaligata di apotik yang berbahan alami. Bahan alami di sini adalah teripang emas. Biota dasar laut yang kandungannya telah terbukti ampuh atasi ruam, akibat kaligata.

Apabila kamu tidak menemukan produk obat herbal dari teripang emas, tidak usah khawatir. Karena di sini kami menyediakan produk obat herbal dari teripang emas QnC  Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC. Produk ini AMAN dan HALAL, telah lolos uji DEPKES RI.

Apakah yang disebut dengan urtikaria?


Obat untuk urtikaria - Kaligata atau urtikaria atau biduran merupakan suatu reaksi akibat keluarnya histamin secara mendadak pada kulit dan mengakibatkan pembuluh darah melebar dan membesar.
Urtikaria adalah erupsi pada kulit yang berbatas tegas dan menimbul (bentol), berwarna merah, memutih bila ditekan, dan disertai rasa gatal.

Obat Untuk UrtikariaPenyakit kulit ini dapat terjadi pada semua ras manusia. Dan juga laki-laki maupun perempuan, tetapi kebanyakan sering dialami oleh perempuan usia pertengahan.Urtikaria kronik idiopatik terjadi 2 kali lebih sering pada wanita daripada laki-laki.Urtikaria akut lebih sering terjadi pada anak-anak, sedangkan urtikaria kronik lebih sering terjadi pada usia dewasa.

Penyebab timbulnya urtikaria


Kebanyakan dari penderita kaligata/urtikaria tidak mengetahui penyebabnya. Diduga penyebab urtikaria bermacam-macam, antara lain :
  • Obat
  • Makanan
  • Gigitan atau sengatan serangga
  • Bahan fotosenzitiser, bahan semacam ini, misalnya griseovulfin, fenotiazin, sulfonamid, bahan kosmetik, dan sabun germisid sering menimbulkan urtikaria.
  • Trauma Fisik
    Trauma fisik dapat diakibatkan oleh

    • Faktor dingin, yakni berenang atau memegang benda dingin.
    • Faktor panas, misalnya sinar matahari, radiasi, dan panas pembakaran.
    • Faktor tekanan, yaitu goresan, pakaian ketat, ikat pinggang, air yang menetes atau semprotan air.
    Fenomena ini disebut dermografisme atau fenomena darier.
  • Keturunan
  • Infeksi 

Alternatif Obat Kaligata / Urtikaria Herbal yang Ada di Apotik


Obat yang cocok untuk penyakit kulit ini sebaiknya penderita mengkonsumsi alternatig obat kaligata di apotik yang berbahan alami. Karena dengan obat herbal tidak akan menimbulkan efek samping dan juga dapat secara mengobati efektif. Dan salah satu produk obat herbal yang terbaik adalah QnC Jelly Gamat. Obat tersebut terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus". Terdapat banyak kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini, kandungan tersebut dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit luar maupun penyakit dalam.

Obat Kaligata di Apotik

Bentuk QnC Jelly Gamat sebagai alternatif obat kaligata di apotik ini cairan kental, memiliki rasa dan aroma yang khas, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Dapat dikonsumsi oleh semua umur. Kandungan dalam produk ini telah lolos uji lab DEPKES RI dengan no 109321601291-1229. Dan telah perusahaan yang memproduksi produk ini, PT. Bijaksana Maju Utama telah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Gamapeptide di dalam QnC Jelly Gamat ini berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide di dalam jelly gamat gold-g juga kaya akan protein (yakni sekitar 86.8%), antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s).


Menurut Penelitian



Dalam situsnya, NCBI yang merupakan situs jurnal penelitian terpercaya mempublikasikan artikel terkait beragam hasil penelitian terhadap teripang. Salah satunya.

Obat Kaligata di ApotikTerdapat asam lemak, termasuk arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang mampu berkontribusi dalam menyembuhkan radang dan luka secara cepat dalam organ tubuh. Hasil ini merupakan penelitian oleh dua penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.

Dan dalam hasil penelitian Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan bahwa teripang miliki mikroorganisme yang bisa mengatasi ragam organisme merugikan yang masuk untuk menginfeksi tubuh.

Anti-inflamasi yang sangat dibutuhkan ini juga terdapat dalam teripang. Dengan ini kondisi jaringan yang sedang meradang bisa mereda, tepatnya gejalanya dapat mereda. Kandungan ini masih termasuk aktivitas bioaktif, dan ini dikemukakan oleh Smith AC pada tahun 1978.

Terlepas dari hal-hal di atas, teripang emas juga amat populer dengan senyawa aktifnya, yaitu Gamapeptide yang memiliki manfaat mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, 3X mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Kesaksian Pengguna QnC Sebagai Alternatif Obat Kaligata di Apotik


Sebagai bukti, Jelly Gamat QnC telah mampu atasi masalah kulit akibat alergi seperti kesaksian konsumen di bawah ini.

Obat Kaligata di Apotik
Obat Kaligata di Apotik

Bagaimana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat ini?


Gampang sekali, untuk pemesanannya cukup dengan mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai dengan contoh pemesanan berikut ini:

Cara Pesan QnC Jelly Gamat


Segera saja pesan produk obat herbal ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

STP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Kamu
Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

Contoh :

STP : 2 Botol : Jajang Sugiat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

(STP adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik

Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:

Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

5371255A (Via BBM)

0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Klik tautan di bawah ini untuk melihat detail harga produk ini.

Harga QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda Membutuhkan obat QnC Jelly Gamat sebagai alternatif obat kaligata di apotik ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Keampuh Obat Kaligata / Urtikaria Herbal yang Ada di Apotik

0 komentar

Posting Komentar