Salep Scabies / Kudis Paling Ampuh Berbahan Alami

Tungau tidak hanya menyerang binatang peliharaan, tapi kulit manusia juga demikian. Rasa gatal yang amat, terutama malam hari, juga timbul tuam adalah gejalanya. Salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami bisa sangat membantu kondisi tersebut.

Ragam obat dalam bentuk salep mungkin agak sukar menyembuhkan, tapi bahan alami teripang emas ampuh mengatasi tungau tersebut, jadi kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai produk herbal untuk atasi kudis tersebut.

Pengobatan diperlukan untuk cegah komplikasi, seperti impetigo, dan kudis keropeng.


Produk QnC Jelly Gamat dibentuk dari ragam bahan alami, salah satunya teripang emas—yang menjadi bahan dominan pembentuknya. Kandungan dalam produk ini telah lolos uji kandungan DEPKES RI dan miliki sertifikat halal MUI.

Bisa kamu dapatkan produk tersebut di sini dengan harga terjangkau dan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami.
salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami
salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami
salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami
salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami
salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami
Berdasarkan hasil penelitian teripang emas ini diperkaya dengan aktivitas bioaktif. Di artikel yang memuat ragam hasil penelitian terhadap teripang dalam situs NCBI menjelaskan bahwa sebuah penelitian telah dilakukan dengan hasil terdapat antimikroba dalam teripang emas tersebut.

Dalam artikel tersebut penelitian dilakukan oleh Ridzwan BH, dkk di Universiti Kebangsaan Malaysia, Kuala Lumpur. Hasilnya menunjukan bahwa antimikroba bertindak signifikan terhadap mikrooganisme, seperti tungau ini.

Demikian salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami ini dapat atasi tungau. Lihat detail mengenai produk QnC Jelly Gamat pada paragraf selanjutnya.

Tahukah anda apa itu kutu Sarcoptes Scabei?

Obat Scabies Untuk ManusiaObat scabies untuk manusia - Sarcoptes Scabei adalah salah satu mahluk kecil atau kutu/tungau penyebab scabies. Tungau ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
  • Berukuran (300–600 μ) x (250-400 μ) pada betina, dan (200- 240 μ) x (150-200 μ) pada jantan
  • Pipih
  • Mempunyai 8 kaki pendek
  • Biasanya hidup di lapisan epidermis
Scabies atau kudis ini dapat menimbulkan gejala seperti warna merah pada kulit, iritas dan gatal serta muncul pada sela-sela jari, siku, pergelangan siku dan tangan, ketiak, pinggang, paha dan bagian luar genital pada pria, puting susu, daerah perut, dan selangkangan. gelembung berair pada kulit serta munculnya garis halus itu merupakan terowongan yang digali oleh tungau tersebut. Gatal yang semakin parah pada malam hari juga merupakan tanda khasnya.

Obat Scabies Untuk Manusia
Penyebab Penyakit Scabies
Ada beberapa penyebab dari penyakit ini diantaranya kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab dan kurang mendapat sinar matahari secara langsung. Penyakit kulit scabies menular dengan cepat pada suatu komunitas yang tinggal bersama sehingga dalam pengobatannya harus dilakukan secara serentak dan menyeluruh pada semua orang dan lingkungan pada komunitas yang terserang scabies, karena apabila dilakukan pengobatan secara individual maka akan mudah tertular kembali penyakit scabies.

Salep Scabies / Kudis Paling Ampuh Berbahan Alami

Obat herbal merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan obat herbal ini sangat dianjurkan bagi penderita penyakit scabies. Karena obat ini berkerja secara efektif dan tidak menimbulkan efeksamping. Dan inilah salah satu produk obat herbal yang sudah teruji khasiatnya adalah QnC Jelly Gamat.

salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami

Obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus". Obat ini juga bisa dikatakan obat tradisional. Beberapa penelitian telah membuktikan 100% zat kolagen yang terdapat dalam hewan laut ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit kulit, seperti infeksi kulit, kulit gatal, panu, eksim, jamur kulit ,kutil kelamin, herpes genital, alergi, serta meregenerasi sel-sel kulit mati dengan lebih cepat dibandingkan dengan antibiotik atau salep.

Keunggulan dari obat tradisional scabies pada manusia QnC Jelly Gamat ini selain bisa dioles, salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami ini juga bisa diminum untuk mematikan virus dan bakteri dalam tubuh penyebab penyakit sehingga membantu pemulihan dari dalam dan dari luar.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".

Dan juga obat ini telah terdaftar di DEPKES serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI, sehingga AMAN untuk dikonsumsi. Dapat digunakan oleh anak.

Berikut kandungan obat scabies untuk manusia diantaranya adalah protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans, antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, asam amino, lektin, vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Rincian produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Penggunaannya, cukup kamu oleskan, baiknya sebelum tidur atau selama 12 - 24 jam agar mencapai efek maksimal yaitu membunuh tungau tersebut.

Bisa juga dikonsumsi secara langsung untuk menjaga kondisi tubuh, untuk tingkatkan sistem imun. Aturan konsumsi Jelly Gamat QnC:
  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Perusahaan yang memproduksi salep scabies / kudis paling ampuh berbahan alami ini dibentuk oleh peralatan yang sangat higienies dengan kemampuan menjaga kondisi nutrisi tetap utuh. Bahkan, mereka menggunakan teripang emas yang masih segera dalam proses produksinya.

Cara Dapat QnC Jelly Gamat

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!
Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah
Demikian cara ampuh mengobati scabies atau kudis, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit kudis ini.

Salep Scabies / Kudis Paling Ampuh Berbahan Alami

0 komentar

Posting Komentar